Jumat, 31 Mei 2024

Kunjungan ketua Pusat pengembangan Bahasa STIQ Amuntai: Motivasi dan Kelancaran Berbicara Bahasa Arab

Pada hari Kamis, tanggal 23 Mei 2024, Zam Zam Rasyidi S.Pd.I, M.Pd, Ketua Pusat Pengembangan Bahasa Sekolah Tinggi Ilmu Alquran (STIQ) Amuntai, bersama dengan Dony Ahmad Ramadhani, S.Pd.I, M.Pd, Kaprodi Ilmu Alquran dan Tafsir (IAT) STIQ Amuntai, mengunjungi Asrama Bahasa Arab "Al Ikhlas" di Desa Pakapuran Amuntai. Tujuan utama kunjungan ini adalah untuk memantau perkembangan lingkungan berbahasa Arab dan memberikan motivasi kepada mahasiswi yang tengah mengikuti program bahasa tersebut.

Tidak hanya memberikan dorongan, Muallim Zam Zam Rasyidi dan muallim Dony juga berbicara dengan bahasa Arab kepada para mahasiswi di asrama. Mereka dengan lancar menjawab dan saling berkomunikasi dalam bahasa Arab, menunjukkan kemajuan dan kelancaran mereka dalam berbicara bahasa tersebut.

Selain itu, kunjungan ini juga dimanfaatkan untuk mengidentifikasi potensi permasalahan di lapangan dan merumuskan solusi yang tepat guna meningkatkan efektivitas program bahasa di asrama tersebut. Langkah ini diharapkan dapat memastikan kesuksesan pendidikan bahasa Arab di STIQ Amuntai dan mendorong mahasiswi untuk semakin bersemangat dalam mempelajari bahasa Arab.

Load disqus comments

0 komentar